BerandaDaerahBabinsa dan Bhabinkamtibmas Pulau Laut Bantu Warga Turunkan Pompong ke Laut

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pulau Laut Bantu Warga Turunkan Pompong ke Laut

Tampak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, sedang membantu warga menurunkan pompong ke laut, Minggu (11/06/2023) siang. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard Situmorang, melaksanakan komsos bersama warga binaan.

Komsos tersebut dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sekaligus untuk membantu warga yang sedang menurunkan pompong (perahu motor) ke laut, di Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Minggu (11/06/2023) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kebetulan pompong tersebut baru selesai di perbaiki oleh si pemiliknya, dan hendak diturunkan ke laut kembali. Sehingga harus dilakukan oleh orang ramai, agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Serda Zulkarnaini.

Maksud dan tujuan Babinsa dalam melaksanakan komsos, supaya terjalin hubungan yang humanis antara masyarakat di desa binaan, agar dapat menunjang berbagai kegiatan untuk kedepannya.

“Sebagai aparat teritorial, Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan dan kesulitan yang di alami oleh masyarakat, Babinsa bisa hadir ditengah-tengah,” tutur Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82