BerandaDaerahHari Ini, Warga Bandarsyah Akan Dimintai Sumbangan untuk Korban Longsor Serasan

Hari Ini, Warga Bandarsyah Akan Dimintai Sumbangan untuk Korban Longsor Serasan

Salah satu sudut Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, pada Rabu (08/03/2023) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan melaksanakan penggalangan dana untuk para korban terdampak bencana tanah longsor di Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan.

“Iya benar, berdasarkan hasil rapat kemarin, maka akan dilaksanakan kegiatan donasi peduli bencana Pulau Serasan, khusus untuk wilayah Kelurahan Bandarsyah,” terang Lurah Bandarsyah, Suhardi, kepada sinarperbatasan.com, Rabu (08/03/2023) pagi.

Kata dia, pihaknya telah bentuk tim relawan dari Karang Taruna dan Forum Anak Kelurahan Bandarsyah. Tim ini, nantinya yang akan menyusuri rumah-rumah warga di Kelurahan Bandarsyah, untuk meminta sumbangan kepada warga secara suka rela.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Untuk itu diharapkan kepada seluruh perangkat Kelurahan agar dapat menyampaikan kepada warganya, bahwa akan ada pemungutan sumbangan untuk disalurkan ke korban bencana,” terang Suhardi.

Kegiatan pemungutan sumbangan akan dimulai pada hari ini, Rabu (08/03/2023), sampai dengan hari-hari berikutnya.

Hal itu juga sudah diketahui oleh Ketua RT 03 RW 04 Kelurahan Bandarsyah, Tino, ia mengaku telah mendapat perintah dari Lurah Bandarsyah, untuk menyampaikan rencana pemungutan sumbangan suka rela ini kepada warganya.

“Sumbangan ini sifatnya suka rela, seiklasnya saja. Pak Lurah minta untuk di infokan dulu ke warga, agar nanti warga tidak terkejut,” ungkap Tino, ditempat terpisah. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82