BerandaDaerahFKPS Akan Galang Dana untuk Korban Longsor di Serasan Natuna

FKPS Akan Galang Dana untuk Korban Longsor di Serasan Natuna

Ketua beserta anggota FKPS Natuna, saat menggalang dana untuk korban kemanusiaan beberapa waktu lalu di Kabupaten Natuna. (foto : Dok. FKPS)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bencana alam tanah longsor di Serasan, mendapat simpati dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Atas nama kemanusiaan, Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) akan menggalang donasi untuk membantu korban longsor yang masih selamat, mulai Selasa (07/03/2023) hari ini.

“Turut berduka cita atas musibah menimpa saudara-saudara kita di Serasan dan Serasan Timur,” ujar Ketua FKPS Natuna Sugianto Utomo, kepada awak media sinarperbatasan.com, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (07/03/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Menurutnya, warga terdampak musibah tanah longsor di Serasan sangat membutuhkan bantuan. Oleh karena itu, pihaknya akan menggalang donasi.

Kalau tidak ada halangan, FKPS bersama sejumlah organisasi relawan akan turun ke jalan mencari donasi secara langsung. Namun demikian, pihaknya juga menerima bantuan dana melalui rekening FKPS.

Selain uang tunai, pihaknya juga menerima bantuan berupa pakaian layak pakai, sembako dan obat-obatan.

Pria yang kerap disapa Yanto itu mengajak masyarakat Natuna peduli terhadap warga tertimpa musibah di Serasan.

“Bagi para donatur bisa menyalurkan donasinya melalui rekening Mandiri 109-00-5454000-0 Atas nama Forum Kita Peduli Sesama. Atau bisa menghubungi nomor What’sApp 0812-7744-3003,” jelasnya. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82