BerandaDaerahPJN Gelar Rapat Evaluasi Pasca Laksanakan Kegiatan HPN di Sedanau

PJN Gelar Rapat Evaluasi Pasca Laksanakan Kegiatan HPN di Sedanau

Tampak para pengurus Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), saat mengadakan rapat evaluasi pasca pelaksanaan kegiatan HPN beberapa waktu lalu di Sedanau. Rapat berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai, pada Kamis (02/03/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) kembali berkumpul, untuk melaksanakan rapat evaluasi.

Rapat berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (02/03/2023) pagi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PJN, Roy Parlin Sianipar, didampingi Wakil Ketua I, Andi Surya, Wakil Ketua II Bernard Simatupang, Sekretaris PJN, Herman Sardiyanto, Bendahara PJN, Hasonangan Lubis serta seluruh anggota PJN lainnya.

Ketua PJN Roy Parlin Sianipar, menjelaskan, rapat kali ini digelar untuk membahas kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang telah mereka laksanakan di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, beberapa waktu lalu.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kemarin kan kita sudah melaksanakan kegiatan HPN di Sedanau, jadi harus ada evaluasi pasca kegiatan, apakah ada yang kurang atau yang perlu dibenahi untuk kegiatan berikutnya,” terang Roy (sapaan akrabnya).

Menurut Roy, kegiatan peringatan HPN yang digelar PJN terbilang cukup sukses, dan berjalan sesuai rencana.

Meski demikian, tetap harus dilakukan rapat evaluasi, agar pada kegiatan-kegiatan berikutnya lebih matang lagi, demi meminimalisir kesalahan.

“Yang terpenting itu adalah membahas masalah kas keuangan kita. Karena selama kegiatan HPN kemarin, tentu kita banyak pengeluaran. Makanya harus kita bahas hari ini, berapa kas yang keluar, dan berapa sisanya. Karena kalau bicara masalah uang itu sangat sensitif, dengan rapat begini, semuanya akan transparan,” terang Roy. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82