BerandaDaerahTerganjal Hujan, Sejumlah Wartawan Natuna Mangkal di Ranai Square Cafe

Terganjal Hujan, Sejumlah Wartawan Natuna Mangkal di Ranai Square Cafe

Tampak sejumlah wartawan dari berbagai media massa saat berkumpul di Ranai Square Cafe, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kamis (02/03/2023) pagi, seraya menunggu hujan reda untuk pergi liputan. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), terhambat kegiatan liputan, lantaran hujan yang terjadi sejak Kamis (02/03/2023) pagi.

Akibatnya, sejumlah insan pemburu berita itu, hanya dapat mangkal atau menunggu di Ranai Square Cafe, sebuah warung kopi di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

“Nggak bisa liputan pagi ini, hujan nggak reda-reda,” ujar Dika, salah seorang wartawan yang ditemui sinarperbatasan.com di Ranai Square Cafe, bersama rekan-rekan seprofesinya, Kamis (02/03/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Wartawan media siber bursakota.co.id itu mengaku, jika ia bersama rekan-rekan yang lain hanya dapat mencari informasi berita melaui sambungan telepon dan chat WhatsApp (WA) kepada narasumber yang hendak mereka wawancara.

“Terpaksa lah, wawancara pakai telepon atau WA saja, yang penting hari ini dapat berita,” ucap Dika, seraya menyeruput kopi.

Hal senada disampaikan Frenky, jika ia juga tidak bisa memburu berita pagi, lantaran terhambat oleh hujan.

“Kalau kita udah ada mobil enak, hujan nggak jadi penghalang,” cetus Frenky atau yang akrab disapa Oki itu, sembari tertawa. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82