BerandaDaerahDinas Perpusda Natuna Apresiasi Hadirnya Perpustakaan di Desa Air Lengit

Dinas Perpusda Natuna Apresiasi Hadirnya Perpustakaan di Desa Air Lengit

Kepala Dinas Perpusda Natuna, Erson Gempa Afriandi dan Kepala Desa Air Lengit, Kuswanto, saat berfoto dengan gaya pesan literasi, di Perpustakaan Desa Air Lengit, Kamis (02/03/2023) pagi. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Perpusda), memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, yang telah membangun Perpustakaan Desa.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perpusda Natuna, Erson Gempa Afriandi, ketika mengunjungi gedung perpustakaan di Desa Air Lengit, pada Kamis (02/03/2023) pagi.

“Luar biasa sekali Kades Air Lengit, karena telah membuka Perpustakaan Desa. Tentunya kami Pemda Natuna sangat mengapresiasi,” ujar Erson, kepada sinarperbatasan.com, ketika di temui di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Menurut mantan Kepala Dinas Pariwisata Natuna itu, dengan di bangunnya Perpustakaan Desa, akan berdampak positif bagi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dilakukan dari tingkat Desa.

“Kami harap Desa-Desa lain yang ada di Natuna, dapat mengikuti jejak Pemerintah Desa Air Lengit, dengan membangun Perpustakaan di Desa masing-masing,” harap Erson.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Air Lengit, Kuswanto, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perpusda Natuna, ke Perpustakaan Desa Air Lengit.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan dari Bapak Kadis ini, dapat menjadi semangat bagi kami, untuk terus mengembangkan Perpustakaan Desa,” ucap Kuswanto. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82