BerandaDaerahLewat Secangkir Kopi, Serda Zulkarnaini Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa

Lewat Secangkir Kopi, Serda Zulkarnaini Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa

Tampak Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Air Payang, Rabu (01/03/2023) siang. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, kembali menjalin komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini ia lakukan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Raza, beserta Kepala BPD Air Payang, Tia dan Staf Kantor Desa Tanjung Pala.

Komsos berlangsung di sebuah warung kopi di RT 06 RW 02 Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (01/03/2023) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang humanis dan hubungan baik dengan warga binaan, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya,” terang Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

Dalam kesempatan itu, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Air Payang, turut membahas kondisi cuaca ekstrem yang sedang melanda wilayah Kabupaten Natuna, khususnya di wilayah Kecamatan Pulau Laut.

“Kami menghimbau warga agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi saat ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Khusus kepada para nelayan, kami himbau untuk tidak dulu pergi melaut, demi keselamatan diri,” pesan Serda Zulkarnaini. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82