BerandaDaerahBesok Habib Muhammad Ibn Husain Kunjungi Natuna, Berikut Agendanya !!

Besok Habib Muhammad Ibn Husain Kunjungi Natuna, Berikut Agendanya !!

DR. Habib Muhammad Ibn Husain BSA dari Hadramaut Yaman, dijadwalkan akan mengisi berbagai kegiatan ceramah agama di Kabupaten Natuna selama 3 hari, dari tanggal 2-4 Maret 2023. (foto : Prokopim Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – DR. Habib Muhammad Ibn Husain BSA dari Hadramaut Yaman akan melakukan Syafari Dakwah di Kabupaten Natuna.

Berdasarkan agenda yang diterima awak media sinarperbatasan.com, Rabu, (01/03/2023) pagi, Habib Muhammad Ibn Husain BSA yang merupakan lulusan S3 Doktor Dalam Bidang Ilmu Balaghah dan Bahasa Arab University Sulthan Zainal Abidin Malaysia ini akan berada di Natuna selama 3 (tiga) hari.

Habib Muhammad Ibn Husein BSA direncanakan tiba di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai pada hari Kamis (02/02/2023) besok.

Setibanya di Bandara RSA Habib Muhammad Ibn Husain BSA terlebih dahulu silaturahmi dan makan siang di kediaman Said Ridwan, selanjutnya menuju pelabuhan Binjai untuk menyebrang ke Pulau Sedanau.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pada malam hari Habib Muhammad Ibn Husain BSA akan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Adz Dzikro Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Pada hari kedua, Jumat (03/02/2023) pagi, Habib Muhammad Ibn Husain BSA akan kembali ke Ranai dan istirahat serta makan siang di Natuna Dive Resort, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tablig Akbar di Masjid Agung Natuna, usai Tabligh Akbar Habib Muhammad Bin Husain BSA akan kembali lagi ke Natuna Dive Resort untuk melaksanakan shalat Magrib dan Isya, makan malam dan istirahat.

Pada hari terakhir, Sabtu (04/02/2023) subuh, sekitar pukul 04.30 WIB, Habib Muhammad Ibn Husain BSA akan melaksanakan Tablig Akbar di Masjid An Nur Batu Hitam.

Usai Tabligh Akbar, Habib Muhammad Ibn Husain BSA kembali lagi ke Natuna Dive Resort, untuk beristirahat sebelum pulang melalui Bandara RSA. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82