BerandaDaerahKonselor Australia Mengaku Takjub dengan Keindahan Alam Natuna

Konselor Australia Mengaku Takjub dengan Keindahan Alam Natuna

Konselor Australia, Mr. Tim Stapleton dan Ms. Sarah Wilis, saat diwawancarai sejumlah awak media di Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, pada Selasa (28/02/2023) kemarin. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Minister Counsellor Economic, Investment, and Infrastructure, Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia, Mr. Tim Stapleton, mengaku takjub dengan keindahan alam yang ada di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu disampaikan Stapleton, seusai melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, pada Selasa (28/02/2023) kemarin.

Menurut Bule yang sangat fasih berbahasa Indonesia itu menyebutkan, jika Natuna memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Alamnya masih terjaga, sangat indah. Sepanjang perjalanan kami dari Bandara sampai kesini, saya melihat alam Natuna masih sangat terjaga, pantainya juga bagus,” ucap Stapleton didampingi Counsellor Political Australian Embassy, Ms. Sarah Wilis, ketika diwawancarai sejumlah awak media di Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur.

Selama di Natuna nantinya, Stapleton beserta rombongannya berencana untuk mengeksplore tempat-tempat wisata yang adi di Daerah Ujung Utara NKRI tersebut.

“Nanti kami akan menjelajah Natuna, melihat pantai, hutan dan masyarakatnya. Saya suka mengunjungi tempat-tempat di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Stapleton.

Warga asal negara Kanguru yang mengku pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta itu menambahkan, jika kedatangan mereka ke Kabupaten Natuna, yaitu untuk mengetahui lebih dalam situasi di Natuna, serta tantangan yang dihadapi Pemerintah Daerah dan masyarakatnya. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82