BerandaDaerahSerda Bonar Ritonga Dorong Warga Binaan Rutin Bawa Balitanya ke Posyandu

Serda Bonar Ritonga Dorong Warga Binaan Rutin Bawa Balitanya ke Posyandu

Babinsa Koramil 05/Midai, Serda Bonar Ritonga, tampak sedang membantu petugas posyandu di Desa Batu Belanak, untuk menimbang balita, Minggu (26/02/2023) siang. (foto : Dok. Koramil 05/Midai)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Bonar Ritonga, menjalin komunikasi sosial (komsos) bersama para petugas Posyandu, di Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna.

Dalam komsos tersebut, Serda Bonar Ritonga turut membantu petugas posyandu untuk melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak bawah lima tahun (balita) dan warga lanjut usia (lansia), yang ke posyandu.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ini kita lakukan sebagai bukti kedekatan Babinsa dengan masyarakat, agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis, demi menunjang tugas kedepannya,” jelas Serda Bonar Ritonga, kepada sinarperbatasan.com, pada Minggu (26/02/2023) siang.

Babinsa mendorong kepada seluruh orang tua yang memiliki balita, agar rutin membawa si buah hatinya pergi ke posyandu, agar dapat dipantau kesehatan dan tumbuh kembangnya si balita.

“Dengan rutin membawa ke posyandu, kita bisa mengetahui apakah pertumbuhan anak kita normal atau tidak. Hal ini juga sebagai upaya kita untuk mencegah kasus stunting,” pungkas Serda Bonar Ritonga. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82