BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Ajak Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Ketua RT di Desa Tanjung Pala

Serda Zulkarnaini Ajak Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Ketua RT di Desa Tanjung Pala

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, saat menjalin komsos dengan Ketua RT 10 RW 02 Desa Tanjung Pala, pada Sabtu (25/02/2023) siang. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pala Polsek Pulau Laut, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), pada Sabtu (25/02/2023) siang.

Komsos kali ini dilakukan bersama Ketua RT 10 RW 02 Desa Tanjung Pala, Robin, di kediamannya Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

“Bapak Robin adalah Ketua RT 10 yang baru saja terpilih. Untuk itu saya bersama rekan saya anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pala, berniat untuk menjalin silaturahmi dengan Bapak Robin dikediamannya,” ucap Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Tujuan silaturahmi tersebut, kata Serda Zulkarnaini, yaitu untuk meningkatkan hubungan yang baik dan harmonis, serta menjalin sinergitas antara Babinsa dengan warga binaan, guna menunjang tugas kedepan.

Dalam kesempatan itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengajak agar Ketua RT dapat menjadi contoh yang baik bagi warganya, dalam konteks menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat (Kamtibmas) diwilayahnya masing-masing.

“Semoga daerah kita ini aman-aman saja, tidak ada gangguan Kamtibmas. Hal itu bisa terwujud jika kita semua dapat berperan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Serda Zulkarnaini. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82