BerandaDaerahBabinsa dan Bhabinkamtibmas Pulau Laut Ajak Aparat Desa Jaga Kamtibmas

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pulau Laut Ajak Aparat Desa Jaga Kamtibmas

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard Situmorang, saat menjalin komsos dengan Kades dan Sekdes Tanjung Pala, Kamis (23/02/2023) siang. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard Situmorang, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos).

Komsos kali dilakukan bersama Kepala Desa dan Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjung Pala, bertempat di RT 01 RW 02 Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, pada Kamis (23/02/2023) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Maksud dan tujuan komsos adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis bersama perangkat Desa Tanjung Pala, agar dapat menunjang berbagai tugas kedepannya,” terang Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengajak agar perangkat Desa Tanjung Pala, dapat bersama-sama menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban di tengah Masyarakat (Kamtibmas).

“Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif bukan hanya tugas aparat keamanan saja, namun juga menjadi tugas seluruh elemen masyarakat, termasuk perangkat Desa,” pungkas Serda Zulkarnaini. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82