BerandaDaerahDiskominfo Natuna Terima 8 Siswa Magang dari SMKN 3 Anambas

Diskominfo Natuna Terima 8 Siswa Magang dari SMKN 3 Anambas

Kepala Diskominfo Natuna, Bukhary, saat menerima kunjungan dari siswa-siswi SMKN 3 Anambas, Rabu (22/02/2023) pagi, di Kantor Diskominfo Natuna. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Bukhary, kembali menerima 8 orang siswa-siswi SMKN 3 Anambas, untuk melaksanakan kegiatan praktik kerja sebagai bagian dari kurikulum pendidikan sekolah menengah kejuruan, pada Rabu (22/02/23) pagi, bertempat di Kantor Diskominfo Natuna, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Diskominfo Natuna sendiri memiliki misi pengoptimalan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dinilai pas sebagai OPD untuk pengaplikasian ilmu disekolah untuk diterapkan pada dunia kerja.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kepala Dinas Kominfo Natuna, Bukhary, mengatakan, penerimaan program magang ini diantaranya Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang E-Goverment beserta tugas dan fungsi masing-masing bidang.

Kepala Bidang nantinya langsung menjadi pembimbing langsung selama praktik kerja.

“Saya berharap Siswa-siswi SMKN ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja nantinya setelah setelah lulus,” ucap Bukhary, kepada sinarperbatasan.com.

Selanjutnya program magang ini berlangsung selama tiga bulan dan acara ini dihadiri oleh kepala sekolah SMKN 3 Anambas, Kepala Bidang PIKP, kepala Bidang E-Goverment serta siswa-siswi yang akan melaksanakan program magang. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82