BerandaDaerahBasarnas Natuna Gelar Aksi Donor Darah, Abdul Rahman : Target Kami 75...

Basarnas Natuna Gelar Aksi Donor Darah, Abdul Rahman : Target Kami 75 Kantong

Kepala KPP Basarnas Natuna, Abdul Rahman, bersama jajarannya dan anggota TNI-POLRI, saat foto bersama di sela kegiatan donor darah, Rabu (22/02/2023) pagi, di Kantor Basarnas Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Basarnas ke-51 tahun 2023, Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna menyelenggarakan bakti sosial berupa Donor Darah, di Kantor Basarnas Natuna, Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, pada Rabu (22/02/2023) pagi.

Kepala Basarnas Natuna Abdul Rahman, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Basarnas yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2023 mendatang.

Aksi donor darah yang diselenggarakan di halaman Kantor KPP Basarnas Natuna melibatkan unsur TNI Polri dan seluruh personil Basarnas.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Dalam rangka memperingati 51 tahun Basarnas, kita buat rangkaian kegiatan donor darah yang melibatkan seluruh stekholder baik TNI maupun Polri, dan seluruh personil Basarnas yang yang ada,” terang Abdul Rahman, kepada awak media ini.

Lanjut Abdul Rahman berharap dengan donor darah yang dilakukan pihaknya bisa membantu kekurangan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) di daerah dimana kian hari semakin berkurang.

“Target kita hari ini yaitu kurang lebih 75 kantong yang akan kita berikan ke RSUD Natuna melalui Palang Merah Indonesia,” katanya.

Setelah aksi donor darah, KPP Basarnas Natuna rencananya juga akan melaksanakan kegiatan jalan santai, olahraga bersama, hingga di hari puncak HUT Basarnas yakni kegiatan upacara pada tanggal 28 Februari mendatang. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82