BerandaDaerahBabinpotmar Sedanau Apresiasi Goro PJN di Pasir Maros Sedanau

Babinpotmar Sedanau Apresiasi Goro PJN di Pasir Maros Sedanau

Babinpotmar Posal Sedanau, Serda Bahari Rizki Wiranata, saat diwawancarai awak media di Pantai Maros, Sedanau, Sabtu (18/02/2023) pagi. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) menggelar kegiatan gotong royong di Objek Wisata Pasir Maros, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (18/02/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 itu mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari semua pihak, termasuk Posal Sedanau.

Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Sedanau, Letda Laut (P) Bambang Hadi Purnomo melalui Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Sedanau, Serda Bahari Rizki Wiranata, menyambut baik kegiatan tersebut.

“Pembersihan pantai yang diinisiasi PJN sangat bagus,” ucapnya saat diwawancarai sinarperbatasan.com di sela-sela kegiatan gotong royong.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kegiatan pembersihan pantai selain mendukung keberadaan tempat wisata andalan Kecamatan Bunguran Barat itu juga akan membuat pantai semakin bersih dan rapih sehingga akan menambah daya tarik masyarakat untuk datang.

“Masyarakat kalau mau berfoto juga jadi lebih menarik,” ucap Serda Bahari.

Serda Bahari Rizki Wiranata berharap objek wisata Pasir Maros nantinya akan dilengkapi dengan penerangan yang memadai, sehingga dapat menumbuhkan ekonomi warga yang berjualan.

“Harapan saya ada lampu penerangan harus ada, kalau tidak ada lampu gelap, bagaimana masyarakat buka usaha,” harap Serda Bahari Rizki.

Sebagi Bintara Pembina, Serda Bahari Rizki Wiranata juga menghimbau kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan untuk selalu mengedepankan keselamatan serta memperhatikan alat keselamatan saat melaut. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82