BerandaDaerahPeringati Hari Pers Nasional, Besok PJN Gelar Baksos di Sedanau

Peringati Hari Pers Nasional, Besok PJN Gelar Baksos di Sedanau

Tampak sejumlah anggota PJN saat menaikkan beras ke atas kapal cepat, untuk di bawa ke Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jum’at (17/02/2023) sore, di pelabuhan Binjai. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), akan melaksanakan bakti sosial (baksos) di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, pada Sabtu (18/02/2023) besok.

Ketua panitia pelaksana peringatan HPN 2023 Natuna versi PJN, Andi Surya, menjelaskan, ada sejumlah kegiatan yang akan di laksanakan di Kota Apung tersebut. Diantaranya pembagian beras premium kepada warga kurang mampu dan lansia, serta gotong-royong di pantai Maros Sedanau.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Iya, acaranya besok, hari ini kita gerak dulu ke Sedanau, paginya langsung gotong-royong, siangnya baru baksos,” jelas Andi Surya, kepada awak media ini di Pelabuhan Binjai, Kelurahan Bunguran Barat, Jum’at (17/02/2023) sore.

Rencananya, kegiatan Baksos tersebut akan dihadiri oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, beserta sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemda Natuna.

“InsyaAllah besok beliau (Bupati Natuna, red) hadir, bersama OPD,” kata pemilik media siber kabarterkini.co.id tersebut.

Kata dia, kegiatan HPN yang dilaksanakan oleh PJN kali ini, berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82