BerandaDaerahPersonil Koramil 08/Pulau Laut Ikut Goro bersama Warga Tanjung Pala

Personil Koramil 08/Pulau Laut Ikut Goro bersama Warga Tanjung Pala

Tampak Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, foto bersama warga Desa Tanjung Pala seusai melaksanakan aksi gotong royong, Jum’at (17/02/2023) pagi. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, turut mengikuti kegiatan aksi gotong-royong (goro) bersama warga Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (17/02/2023) pagi.

Selain Babinsa dan masyarakat setempat, gotong royong juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, serta perangkat Desa Tanjung Pala.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Gotong royong ini kami bagi dua sektor, sebagian membersihkan lapangan di depan Masjid, sebagian lagi di TPU RT 01 RW 02, Desa Tanjung Pala,” terang Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

Kegiatan gotong royong juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Khususnya untuk Babinsa, kegiatan ini menjadi upaya bagi kami agar dapat meningkatkan hubungan baik dan harmonis, dengan warga binaan, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya,” jelas Serda Zulkarnaini.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau agar masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan, supaya tercipta suasana desa yang bersih dan asri. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82