BerandaDaerahJangan Lupa, Malam Ini di Pantai Piwang Ada Tausiyah dari Ustadz Derry...

Jangan Lupa, Malam Ini di Pantai Piwang Ada Tausiyah dari Ustadz Derry Sulaiman

Panggung yang akan digunakan untuk acara Tabligh Akbar yang rencananya akan dihadiri oleh Ustadz Derry Sulaiman, di Pantai Piwang Ranai, Jum’at (17/02/2023). (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 2023, Ustad Derry Sulaiman akan mengisi tausiah dan Tabligh Akbar di Kabupaten Perbatasan Natuna.

Kabag Kesra Natuna, Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan Ustadz Derry Sulaiman telah tiba di Natuna bersama Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, pada Kamis (16/02/2023) kemarin.

Dalam agendanya Ustadz Derry Sulaiman bakal mengisi tausiah dibeberapa tempat seperti di Kecamatan Batubi, Kecamatan Bunguran Barat, dan di Kecamatan Bunguran Timur.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Di Kecamatan Bunguran Timur sendiri kata Sudirman, tausiah dan Tabligh Akbar akan berlangsung malam ini, Jum’at (17/02/2023) di taman Pantai Piwang Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

“Malam ini Ustadz Derry Sulaiman akan mengisi tausiyah di Pantai Piwang. Ajak saudara dan teman-teman pergi ya,” ujar Sudirman, kepada awak media sinarperbatasan.com, Jum’at (17/02/2023) pagi.

Sudirman mengajak seluruh masyarakat Natuna dapat menghadiri Tablig Akbar dan Tausiah Ustad Derry Sulaiman dengan menggunakan pakaian muslim.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Natuna, mari kita penuhi tausiah dan Tabligh Akbar Ustad Derry Sulaiman dalam rangka memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhaamad SAW tahun 2023,” ajak Sudirman. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82