BerandaDaerahKetua PJN, Roy : Kita Akan Bagikan 100 Sak Beras di Sedanau

Ketua PJN, Roy : Kita Akan Bagikan 100 Sak Beras di Sedanau

Ketua PJN, Roy Parlin Sianipar, saat ditemui sinarperbatasan.com di Kantor Pusat PJN, di Jalan Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (16/02/2023) pagi. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua Persatuan Jurnalis Natuna (PJN), Roy Parlin Sianipar, mengatakan, bahwa pihaknya akan membagikan beras kepada ratusan warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

“Iya, sudah kita siapkan 100 sak beras premium, yang akan kita bagikan untuk warga di Sedanau,” terang Roy, saat ditemui sinarperbatasan.com di Kantor Pusat PJN, di Jalan Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (16/02/2023) pagi.

Roy menuturkan, pembagian beras 100 sak dengan berat masing-masing 5 kilogram itu, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang digelar oleh PJN di Kota Apung, Sedanau.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Berarti ada 500 kilo beras yang akan kita bagikan nanti, atau setengah ton. Lalu kita kemas kedalam sak kemasan 5 kiloan, keseluruhannya ada 100 sak,” ucap Roy.

Pembagiannya sendiri, sambung Roy, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/02/2023) nanti, seusai melaksanakan aksi gotong-royong bersih lingkungan bersama masyarakat Sedanau.

Pemilik media siber metroindonesia.co.id itu berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang ada di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, khususnya di Pulau Sedanau.

Selain membagikan beras premium, imbuh Roy, PJN rencananya juga akan memberikan santunan terhadap sejumlah anak yatim yang ada di pulau berpenduduk sekitar 5 ribu jiwa tersebut.

“Kita lihat dulu kemampuan kas kita, kalau ada lebih, InsyaAllah ada santunan untuk anak yatim,” pungkasnya. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82