BerandaDaerahPembangunan Tahap Pertama SMP Negeri Ranai Darat Dimulai Tahun Ini, Biayanya Rp...

Pembangunan Tahap Pertama SMP Negeri Ranai Darat Dimulai Tahun Ini, Biayanya Rp 1,2 Miliar

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Indra Jhoni, saat ditemui diruang kerjanya di Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (16/02/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, akan merealisasikan pembangunan tahap pertama Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Rencana pembangunan gedung tersebut, terlihat dari alokasi anggaran yang telah disiapkan Pemkab Natuna dalam APBD Tahun Anggaran 2023.

Tercatat sebanyak Rp 1,2 miliar, anggaran negara dialokasikan untuk pembangunan sekolah yang telah lama diharapkan oleh warga Ranai Darat tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Indra Jhoni membenarkan hal tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tahun ini kita sudah anggarkan untuk pembangunan SMP di Ranai Darat,” terang Indra Jhoni, saat ditemui awak media sinarperbatasan.com, Kamis (16/02/2023) pagi.

Menurutnya, realisasi pembangunan gedung sekolah tersebut diharapkan dapat segera dikerjakan dan selesai dalam tahun ini untuk tahap pertama, dan lanjutannya pada tahun berikutnya.

“Realisasi kegiatan pembangunan SMP Ranai Darat, juga akan melihat kepastian anggaran yang ada nantinya,” ucap Indra Jhoni.

Keberadaan SMP Negeri Ranai Darat menurut Indra Jhoni, diharapkan dapat mempermudah siswa siswi yang berdomisili di Ranai Darat untuk bersekolah tidak jauh dari rumah mereka. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82