BerandaDaerahKetua Komisi II DPRD Natuna Pantau Aktivitas Naik Turun Penumpang dari Kapal

Ketua Komisi II DPRD Natuna Pantau Aktivitas Naik Turun Penumpang dari Kapal

Tampak Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki (baju putih), saat melihat secara langsung aktivitas naik turun penumpang dari KM Bukit Raya, yang sandar di Pelabuhan Midai, Senin (13/02/2023) kemarin. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, melihat secara langsung aktivitas naik turun penumpang dari kapal KM Bukit Raya, yang sandar di Pelabuhan Midai, pada Senin (13/02/2023) kemarin.

Marzuki mengaku ingin mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di pelabuhan, ketika sedang ada kapal yang masuk untuk menurunkan dan menaikkan penumpang atau barang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kita ingin melihat secara langsung, apakah ada kendala saat naik turun penumpang di Pelabuhan,” ucap Marzuki, kepada awak media sinarperbatasan.com.

Kata politisi Partai Gerindra itu, sejauh ini ia melihat tidak ada permasalahan yang berarti selama proses naik turun penumpang dan barang di pelabuhan tersebut.

“Alhamdulillah semua lancar, penumpang juga cukup tertib saat hendak naik dan turun dari kapal,” katanya.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Natuna III itu, juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih, kepada para petugas, baik dari Dinas Perhubungan, Syahbandar, TNI, POLRI dan Instansi lain, yang bertugas dalam memberikan keamanan dan ketertiban di area pelabuhan. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82