BerandaDaerahBasarnas Natuna dan Warga Berhasil Temukan Nenek 74 Tahun yang Sempat Hilang

Basarnas Natuna dan Warga Berhasil Temukan Nenek 74 Tahun yang Sempat Hilang

Personil Basarnas Natuna dan warga saat menemukan Nenek 74 tahun yang sempat hilang di salah satu pondok kecil di Kelarik, tidak jauh dari kediamannya, Minggu (12/02/2023) kemarin. (foto : Dok. Basarnas Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Nenek Hadjenah (74), warga Kelarik Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, yang dinyatakan sempat hilang sejak Sabtu (11/02/2023) lalu, akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan selamat pada Minggu (12/02/2023) kemarin, oleh Tim SAR gabungan.

Hadjenah ditemukan warga bersama tim SAR gabungan pada koordinat 3. 59′.48″N 108. 0′. 20″ E. Korban pertama kali ditemukan Sahrin sekitar 500 meter dari kediamannya sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi menuju kediaman keluarganya. Dengan telah ditemukannya wanita lansia tersebut, maka operasi SAR resmi ditutup.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kepala Kantor SAR Natuna, Abdul Rahman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim gabungan terdiri dari anggota Basarnas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, masyarakat dan berbagai unsur lainnya yang terlibat dalam pencarian.

“Terimakasih kepada seluruh Tim SAR Gabungan yang telah turut andil dalam Operasi Pencarian tersebut, ini merupakan hasil upaya seluruh unsur Tim SAR Gabungan dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” ujar Abdul Rahman, saat dihubungi awak media ini.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat Natuna, agar tidak segan-segan untuk menghubungi pihak Basarnas Natuna, jika ada anggota keluarga yang hilang.

“Tak perlu segan, InsyaAllah kami siap membantu, karena itu memang sudah menjadi tugas dan kewajiban kami,” tutur Abdul Rahman. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82