BerandaDaerahSempat Sepi, Kini Pantai Piwang Ranai Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Sempat Sepi, Kini Pantai Piwang Ranai Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Tampak sejumlah warga sedang menikmati suasana di taman kota Pantai Piwang Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (12/02/2023) kemarin sore. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Suasana ramai mulai terlihat di taman Pantai Piwang Ranai, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pasalnya, sejak beberapa pekan terakhir ini, tempat yang menjadi alun-alunnya Ranai Kabupaten Natuna itu, sempat sepi dari aktivitas masyarakat yang berkunjung.

Hal itu lantaran sejak beberapa pekan terakhir ini, sejumlah wilayah di Kabupaten Natuna, sering diguyur hujan.

“Udah mulai ramai lagi Pantai Piwang, kemarin-kemarin sepi, mungkin karena hujan,” sebut Hasonangan Lubis, saat ditemui sinarperbatasan.com di Pantai Piwang Ranai, pada Minggu (12/02/2023) kemarin sore.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kata Sonang (sapaan akrabnya), Pantai Piwang memang menjadi lokasi favorit bagi masyarakat di sekitar Kecamatan Bunguran Timur, untuk bermain bersama keluarga.

“Karena fasilitasnya cukup lengkap, ada permainan anak-anak, sarana olahraga, jogging track, serta banyak penjual makanan ringan dan mainan, jadi anak-anak suka,” ungkap Sonang.

Bapak dua orang anak itu mengaku sangat sering membawa keluarganya untuk berekreasi di taman Kota yang dulu bernama Pantai Kencana tersebut.

“Kalau sore-sore sering kesini bawa anak-anak main, kadang malam juga, karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh anak-anak disini. Tapi kalau nggak hujan ya, kalau hujan ya nggak kesini,” pungkasnya. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82