BerandaDaerahKandaskan Tim Gunung Durian, Pemuda Muslim FC Melaju ke Semi Final Mini...

Kandaskan Tim Gunung Durian, Pemuda Muslim FC Melaju ke Semi Final Mini Soccer Kelarik

Kesebelasan Pemuda Muslim FC, foto bersama sebelum menulai laga di babak 8 besar Turnamen Mini Soccer Gunung Cup Kelarik 2023, Minggu (12/02/2023) sore kemarin. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Tim Sepak Bola Pemuda Muslim FC, berhasil lolos ke semi final Turnamen Mini Soccer Gunung Cup Kelarik tahun 2023, yang di gelar di Lapangan PPS Selahang Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, pada Minggu (12/02/23) sore kemarin.

Tim yang motori oleh Irwandi tersebut, berhasil mengamankan tiket ke babak semi final, setelah berhasil mengandaskan Tim BGX dari Desa Belakang Gunung, dengan skor telak 5-1.

Dalam pertandingan tersebut, Pemuda Muslim FC mendominasi permainan sepanjang laga. Alhasil, 5 gol berhasil disarangkan ke gawang BGX. Dimana pemain Pemuda Muslim bernomor punggung 7 atas nama Tony, berhasil mencetak hatrick.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Alhamdulillah kita masih menang dan masuk ke semi final. Untuk saat ini kita fokus dulu di pertandingan berikutnya,” ujar Yanto, Manager Pemuda Muslim FC, kepada sinarperbatasan.com.

Sementara itu, laga semi final nanti, dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya, Irwandi dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh tim Persatuan Pemuda Kelarik Utara (P2KU) di babak 4 besar.

Dimana P2KU sendiri melaju ke semi final setelah berhasil mengandaskan perlawanan tim tuan rumah PSGD (Persatuan Sepak Bola Gunung Durian).

Pemuda Muslim FC sendiri membawa misi berat pada laga lanjutan tersebut, karena semenjak di 8 besar, tim besutan Yanto tersebut menjadi satu satunya tim diluar Kecamatan Bunguran Utara, yang masih bertahan, sekaligus mewakili Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82