BerandaDaerahAir PDAM Jalur Bandarsyah kembali Mati, Warga Mengeluh

Air PDAM Jalur Bandarsyah kembali Mati, Warga Mengeluh

Tampak meteran air milik warga Jalan Padang Tulung, Kelurahan Bandarsyah, terlihat tidak memutar, yang menandakan tidak ada air yang mengalir, Senin (13/02/2023) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Warga di Jalan Padang Tulung, RT 03 RW 04 Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, mengeluhkan macetnya air bersih dari pipa saluran milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa Natuna.

Pasalnya, sejak Minggu (12/02/2023) kemarin, air diwilayah tersebut tidak mengalir. Sehingga warga setempat terpaksa harus menghemat pemakaian air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Air di tempat kami mati dari kemarin, entah kenapa ini,” sebut Dedi Irawan (35), warga Jalan Padang Tulung, Kelurahan Bandarsyah, kepada sinarperbatasan.com, Senin (13/02/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dedi mengaku, jika air PDAM yang mengaliri sekitar tempat tinggalnya, sering tidak mengalir.

“Saya pun heran, padahal cuaca sering hujan, tapi kok justru air sering mati. Apa ada yang pecah pipanya,” ujarnya penuh tanya.

Dalam sepekan terakhir ini, sambung Dedi, sudah dua kali air yang di suplai oleh PDAM setempat tidak mengalir.

“Nanti jalan (ngalir) bentar, terus mati lagi. Tapi di tempat lain airnya ngalir, Cuma disekitar tempat kami ini yang mati,” katanya.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak PDAM Tirta Nusa Natuna, belum berhasil dikonfirmasi terkait kendala suplai air bersih ke para pelanggannya. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82