BerandaDaerahBaru Bertugas di Natuna, Kajari Gelar Acara Siraman Rohani dan Santunan Anak...

Baru Bertugas di Natuna, Kajari Gelar Acara Siraman Rohani dan Santunan Anak Yatim

Tampak Kajari Natuna, Surayadi Sembiring, SH. MH., bersama jajarannya saat memberikan santunan terhadap anak yatim, Minggu (12/02/2023) kemarin, di Rumah Dinasnya di Ranai. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Surayadi Sembiring, SH. MH melaksanakan kegiatan siraman rohani serta syukuran dalam rangka penghunian Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Natuna, pada Minggu (12/02/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Intelijen, Maiman Limbong, SH,MH, Kasi Datun Muhammad Said Lubis, SH, Kasi PB3R Byan Elhas Zeboea, SH, dan Kasubbag Pembinaan Jimmy Anderson, SH, serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Natuna dan sejumlah anak yatim.

Dalam kegiatan siraman rohani yang digelar di kediaman Rumah Dinas Kajari Natuna itu, turut menghadirkan Ustadz H. Abdullah yang memberikan tausiyah tentang pentingnya peduli terhadap anak yatim.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kepedulian anak yatim merupakan kewajiban semua manusia untuk peduli,” ungkap Abdullah.

Abdullah atau yang akrab disapa Pak Haji Dul menyampaikan rasa bangga dan terharu, walaupun Kajari Natuna berkeyakinan Kristiani, namun sangat peduli dengan anak yatim di Natuna.

Ia juga sampaikan rasa haru yang mendalam ketika masuk ke area Kejaksaan, biasa dengan hal yang menakutkan karena proses Hukum, tapi ini untuk acara Tausiah dan santunan terhadap anak yatim.

“Semoga kegiatan ini berlanjut dan contoh bagi kita semua,” tutupnya.

Sementara itu Kajari Natuna, Surayadi Sembiring, juga mengucapkan terimakasih kepada Ustadz H. Abdullah, yang telah bersedia mengisi siraman rohani di kediaman Rumah Dinasnya, di Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

“Semoga silaturahmi ini terus terjaga, dan saya mohon izin untuk bertugas di Kabupaten Natuna,” ucap Surayadi Sembiring. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82