BerandaDaerahAnggota Pantarlih se-Kecamatan Pulau Laut Resmi Dilantik, Serda Sedarta Sembiring : Semoga...

Anggota Pantarlih se-Kecamatan Pulau Laut Resmi Dilantik, Serda Sedarta Sembiring : Semoga Amanah

Foto bersama usai acara pelantikan dan apel siaga Pantarlih di Kecamatan Pulau Laut, pada Minggu (12/02/2023) pagi. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sebanyak 7 orang anggota Panitia Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) se-Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, resmi dilantik, pada Minggu (12/02/2023) pagi.

Pelantikan berlangsung di gedung serbaguna Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hadir dalam pelantikan, Sekcam Pulau Laut, Hendri, Kapolsek Pulau Laut, Ipda R.O. Purba, Danramil 08/Pulau Laut diwakili Serda Sedarta Sembiring, Ketu Panwascam Pulau Laut, Supriadi, Ketua PPK Pulau Laut, Sagarudin, Ketua PPS Air Payang, Jamhur, Ketua PPS Kadur, Sirajudin, Ketua PPS Tanjung Pala, Darwinto, Kades Air Payang, Karim, Kades Kadur, Herman, Kades Tanjung Pala, Yaswir, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Pulau Laut, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari Tahapan Persiapan Pemilu 2024, dimana Pantarlih juga memiliki tugas dan peran yang sangat penting dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dihubungi awak media sinarperbatasan.com, Serda Sedarta Sembiring, mengatakan, dengan dilantiknya Pantarlih dan dilaksanakan apel siaga itu, ia berharap Pantarlih bisa lebih memantapkan dirinya dan lebih memahami tugas nantinya, dalam melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih.

“Dimana tugas Pantarlih nantinya akan melakukan pencocokan dan penelitian atau Coklit, yakni kegiatan yang dilakukan oleh Pantarlih dalam Pemutakhiran Data,” jelas Sedarta Sembiring.

Melalui kegiatan tersebut Babinsa berharap, agar setiap Intansi atau pihak terkait yang ada di Kecamatan Pulau Laut, bisa saling bersinergi demi mensukseskan Pemilu Tahun 2024 nantinya, khususnya di Kecamatan Pulau Laut.

“Kami berharap semoga para anggota Pantarlih dapat menjaga amanah yang diberikan, guna terlaksananya Pemilu serentak 2024 yang jujur dan adil,” ucap Sedarta Sembiring.

Adapun jumlah anggota Pantarlih di Kecamatan Pulau Laut sebanyak 7 orang, dengan rincian 3 orang untuk Desa Air Payang, 1 orang untuk Desa Kadur dan 3 orang untuk Desa Tanjung Pala. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82