BerandaDaerahWabup Rodhial Huda Minta Pemerintah Kecamatan Budayakan Gotong-royong

Wabup Rodhial Huda Minta Pemerintah Kecamatan Budayakan Gotong-royong

Wabup Natuna, Rodhial Huda, saat mengikuti aksi gotong-royong bersih lingkungan bersama masyarakat Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur, pada Jum’at (10/02/2023) kemarin. (foto : Dok. Diskominfo Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Disela-sela kunjungan kerjanya ke Pulau Serasan, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengikuti Jum’at Bersih di Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur, dengan gotong-royong bersama masyarakat setempat.

Kali ini gotong-royong membersihkan jalan daerah Desa Payak. Selain itu, juga melakukan pembersihan sampah, memotong rumput yang sudah menutupi badan jalan serta merapikan ranting pohon yang menjulang melintasi jalan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga lingkungannya supaya selalu bersih,” ujar Rodhial Huda, Jum’at (10/02/2023) kemarin, di Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, budaya hidup bersih harus dimulai sejak dini, dengan menjaga lingkungan disekitar agar tetap asri.

Kepada pihak Kecamatan Serasan Timur, Rodhial menegaskan agar dapat melaksanakan kegiatan ini secara rutin, agar dapat menjaga kebersihan lingkungan serta menumbuhkan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya harap kegiatan gotong-royong bersih lingkungan ini bisa dilanjutkan oleh Pemerintah Kecamatan setempat,” harap Rodhial Huda. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82