BerandaDaerahDari Masjid Al-Furqon Serasan, Bupati Natuna Ajak Warganya Makmurkan Masjid

Dari Masjid Al-Furqon Serasan, Bupati Natuna Ajak Warganya Makmurkan Masjid

Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan tausiah di depan para jamaah Masjid Al-Furqon, Kecamatan Serasan, pada Jum’at (10/02/2023) malam. (foto : Dok. Diskominfo Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Rodhial Huda, mengawali kunjungan kerja (kunker) ke Pulau Serasan, dengan langsung menuju ke Masjid Al-Furqon, untuk menunaikan shalat Magrib berjamaah, Jum’at (10/02/2023) malam.

Usai shalat, Wan Siswandi menyampaikan tujuan kedatangannya tersebut kepada masyarakat, yaitu untuk mengikuti Musrenbang tingkat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Pada kesempatan itu Wan Siswandi, juga menyampaikan program memakmurkan Masjid yang sedang didorong oleh Pemerintah Daerah dan sedekah beras yang dilakukan para ASN di lingkungan Pemkab Natuna.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Untuk di Ranai kita pusatkan di Masjid Agung, tapi kami harap setiap daerah dapat mendorong masyarakatnya untuk sama-sama memakmurkan Masjid,” ajak Wan Siswandi.

Selain itu, ia juga memaparkan jika Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dibawah kepemimpinannya bersama Rodhial Huda, juga telah menjalankan program ASN Berbagi.

Kata dia, program ASN Berbagi adalah sumbangan beras dari masing-masing ASN. Dimana dari hasil beras yang dikumpulkan dibagikan kepada masyarakat setiap malam Jum’at kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Program ini untuk membiasakan ASN agar mau berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan melalui bersedekah,” pungkas Wan Siswandi. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82