BerandaDaerahKegiatan HPN Versi PJN Masih Digodok, Roy : Rapat Pembahasan Belum Final

Kegiatan HPN Versi PJN Masih Digodok, Roy : Rapat Pembahasan Belum Final

Ketua Umum PJN, Roy Parlin Sianipar, saat ditemui di Kantor Pusat PJN, Jalan Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at (10/02/2023) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua Umum Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) Roy Sianipar, mengatakan pihaknya akan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, pada 18 hingga 19 Februari 2023 mendatang.

Adapun agenda yang akan digelar nantinya antara lain bakti sosial, gotong royong dan berbagi sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

“Lokasi dan waktu perayaan HPN 2023, masih digodok bersama panitia pelaksana. Jadi kita belum putuskan lokasi dan waktunya,” kata Roy, saat ditemui awak media di Kantor PJN, Jalan Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at (10/02/2023) pagi.

Dikatakan Roy, kegiatan HPN tersebut dilaksanakan setiap tahunnya bertepatan pada tanggal 9 Februari. Kendati demikian, dirinya mengaku, untuk saat ini jadwal pelaksnaan HPN masih dalam musyawarah bersama para pengurus dan anggota PJN.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Hasil rapat ini bersifat sementara, belum final. Kemungkinan akan ada penambahan giatnya. Kita lihat saja nanti,” sebutnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh Anggota PJN, agar lebih aktif dalam menghasilkan karya tulis, sehingga dapat menyajikan berita terbaru kepada masyarakat.

“Jangan hanya datang, ambil poto lalu pulang tanpa ada berita yang ditulis,” tegas Roy.

Seperti diketahui, perayaan peringatan HPN di Natuna kali ini, PJN dan PWI menggelar kegiatan yang berbeda waktu dan tempat.

Hal ini dimaksudkan agar kegiatan HPN dapat dilakukan secara merata di masing-masing wilayah di Kabupaten Natuna. Karena, lokasi pelaksanaan HPN setiap tahunnya selalu berubah-ubah, agar seluruh masyarakat Natuna dapat merasakan kehadiran Pers ditengah masyarakat. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82