BerandaDaerahHadiri HPN 2023 di Pian Tengah, Bupati Natuna : Pers Bisa Jadi...

Hadiri HPN 2023 di Pian Tengah, Bupati Natuna : Pers Bisa Jadi Kontrol Kebijakan Pemerintah

Rombongan Bupati Natuna dan Forkopimda, tampak disambut dengan tarian persembahan dan ratusan masyarakat Desa Pian Tengah, untuk menghadiri acara HPN tahun 2023 yang di selenggarakan oleh PWI Natuna, Kamis (09/02/2023) siang. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, menyebutkan lembaga pers bisa menjadi kontrol kebijakan Pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan Bupati saat mengahadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Desa Pian Tengah Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Kamis (09/02/2023) siang.

Dengan didampingi wakilnya Rodhial Huda dan bersama OPD, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, serta unsur Forkompimda, Wan Siswandi memberi ucapan selamat kepada Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Natuna, yang telah menggelar acara peringatan HPN di Desa Pian Tengah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Semoga terus bisa berkontribusi dan bersinergi dalam pembangunan di Natuna, serta menjadi kontrol kebijakan Pemerintah Daerah,” ucap Wan Siswandi, saat diwawancarai awak media sinarperbatasan.com, di sela kegiatan HPN.

HPN kali ini mengangkat tema ‘’Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat”

Pada kesempatan itu Bupati Natuna, memberikan bantuan alat musik kompang kepada kelompok ibu-ibu yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Desa Pian Tengah, Abdullah, dilanjutkan dengan pemotongan kue sebagai tanda ulang tahun kepada insan pers yang bertugas di ujung utara NKRI ini.

Sementara itu dari dari organisasi PWI Natuna, juga memberikan sarana alat olahraga kepada masyarakat serta bantuan pangan kepada warga kurang mampu serta anak yatim piatu. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82