BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Harap KKN Mahasiswa STAI Natuna Dapat Tingkatkan Ekonomi Desa

Serda Zulkarnaini Harap KKN Mahasiswa STAI Natuna Dapat Tingkatkan Ekonomi Desa

Serda Zulkarnaini saat foto bersama Ketua STAI Natuna, Umar Natuna, bersama mahasiswa STAI Natuna yang sedang menjalani masa KKN di Kecamatan Pulau Laut, Selasa (07/02/2023) siang. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama sejumlah mahasiswa STAI Natuna, yang sedang mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Pulau Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga melakukan komunikasi sosial bersama Ketua STAI Natuna, Umar Natuna, yang sedang mengantarkan mahasiswanya hingga ke salah satu rumah yang menjadi tempat tinggal sementara, bagi para mahasiswa yang sedang KKN.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Rumah yang akan ditinggali para mahasiswa STAI Natuna tersebut, terletak di RT 03 RW 03 Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

“Kita ingin menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik dengan adik-adik mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Pulau Laut, yang merupakan wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut. Sehingga dapat menunjang tugas Babinsa kedepannya,” jelas Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com, Selasa (07/02/2023) siang.

Babinsa berharap, mahasiswa STAI Natuna yang mengikuti KKN di Kecamatan Pulau Laut, dapat segera beradaptasi dengan masyarakat setempat.

“Kami juga mengharapkan dengan hadirnya adik-adik yang sedang KKN, dapat membawa perubahan yang positif bagi Desa setempat, serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” harap Serda Zulkarnaini. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82