BerandaDaerahKalahkan IKPC 3-0, Pemuda Muslim Lolos ke 8 Besar Mini Soccer Gunung...

Kalahkan IKPC 3-0, Pemuda Muslim Lolos ke 8 Besar Mini Soccer Gunung Cup 2023

Tim kesebelasan Pemuda Muslim FC, saat foto bersama sebelum bertanding, pada Senin (06/02/2023) kemarin, di lapangan sepak bola Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara. (foto : Dok. Pemuda Muslim FC)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemuda Muslim FC berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengandaskan lawannya IKPC A 3 gol tanpa balas, pada gelaran Turnamen Mini Soccer Gunung Cup yang di gelar di Desa Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Senin (06/02/2023) kemarin sore.

Pada laga tersebut, Irwandi dan kawan kawan tampil trengginas dengan mendominasi permainan di sepanjang laga. Hasilnya 3 gol berhasil disarangkan tim asal kota Ranai tersebut ke gawang IKPC A.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

3 gol tersebut masing masing di cetak oleh Adeka, Handani dan Vindo. Dengan hasil positif itu, tim besutan Ketua PC Pemuda Muslimin Kabupaten Natuna tersebut, akhirnya mengambil satu tempat di 8 besar turnamen Mini Soccer Gunung Cup Kelarik 2023.

“Semua pemain tampil maksimal, kita layak mendapat kemenangan ini,” ujar manager tim Pemuda Muslim FC, Sugianto Utomo atau akrab disapa Yanto, kepada sinarperbatasan.com, Selasa (07/02/2023) pagi, di Ranai.

Selanjutnya Irwandi dan kawan-kawan akan kembali berlaga pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023 mendatang. Pada laga berikutnya akan di prediksi berjalan sengit karena tim yang masuk dalam 8 besar merupakan tim-tim yang tangguh.

“Siapapun lawan kami nanti, kita harus siap. Tidak ada tim yang lemah. Kita harus mengerahkan kemampuan maksimal kita disetiap pertandingan,” pungkas Yanto. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82