BerandaDaerahWarga Natuna Dukung Pembangunan Tribun Mini di Lapangan Sri Serindit

Warga Natuna Dukung Pembangunan Tribun Mini di Lapangan Sri Serindit

Tampak kondisi lapangan sepak bola Sri Serindit Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (23/02/2023) pagi, yang rencananya akan di bangun tribun mini bagi penonton. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Lapangan sepak bola Sri Serindit, yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, telah direncanakan untuk di lakukan pembangunan tribun mini bagi para penonton.

Rencana tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat Natuna. Pasalnya, dengan dibangunnya tribun mini, akan memberikan kenyamanan bagi warga Natuna yang ingin menonton pertandingan sepak bola di lapangan Sri Serindit.

Hal itu disampaikan oleh Hebi (29), warga Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, saat ditemui sinarperbatasan.com di lapangan sepak bola Sri Serindit, pada Kamis (23/02/2023) pagi.

“Ya pasti sangat setuju lah, kalau bisa malah secepatnya di bangun, agar enak kita nonton bola nantinya, nggak berdiri terus kayak dulu,” ujar Hebi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kata Hebi, sebelumnya warga yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola antar kampung (tarkam) yang di laksanakan di lapangan sepak bola Sri Serindit, selalu berdiri, lantaran tidak terdapat tempat duduk bagi para penonton.

Bahkan ia menyebutkan, bahwa antusias masyarakat Natuna untuk menonton langsung dilapangan setiap ada pertandingan sepak bola, sangat tinggi. Sehingga banyak pula warga yang tidak bisa melihat secara jelas selama berlangsungnya pertandingan, akibat tertutup oleh penonton lain yang berdiri di bagian depan.

“Kadang kasian kita sama orang-orang yang nggak bisa nonton, karena saking banyaknya orang. Tapi nanti kalau sudah ada tribunnya, warga bisa nyaman menonton, bisa sambil duduk, dan nggak takut terlindung sama penonton lain di depannya,” tutur Hebi.

Pembangunan tribun penonton mini di lapangan sepak bola Sri Serindit Ranai, rencananya akan dikerjakan tahun ini, yang biayanya bersumber dari bantuan program CSR dari SKK Migas dan KKKS. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82