BerandaDaerahDiduga Cuaca Mendung, Pantai Piwang Natuna Sepi Pengunjung

Diduga Cuaca Mendung, Pantai Piwang Natuna Sepi Pengunjung

Tampak Pantai Piwang Ranai, yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, sangat sepi dari aktivitas warga, pada Minggu (05/02/2023) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemandangan tak biasa terlihat di taman Pantai Piwang Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Minggu (05/02/2023) pagi.

Pasalnya, biasanya pada setiap libur akhir pekan, seperti hari Sabtu dan Minggu, Pantai Piwang selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar Ranai, yang ingin bersantai maupun berolah raga bersama keluarga dan teman.

“Iya wajar saja sepi, kan cuacanya lagi kurang bagus, mendung terus dari pagi, sepertinya akan turun hujan,” ucap Norbik kepada sinarperbatasan.com, saat ditemui di Pantai Piwang, pada Minggu (05/02/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Norbik mengaku sering melakukan aktivitas olahraga di Pantai Piwang bersama keluarganya, setiap hari Minggu dan libur Nasional.

“Biasanya selalu sama keluarga kalau kesini, pas hari libur. Tapi hari ini sengaja datang sendirian, takutnya kan hujan,” katanya.

Seperti diketahui, bahwa di taman Pantai Piwang Ranai, telah di lengkapi sarana olahraga bagi orang dewasa, serta arena bermain untuk anak-anak, yang di bangun oleh SKK Migas dan KKKS, melalui program Corporate Social Rensponcibility (CSR) yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Pantai Piwang sendiri juga menjadi tempat bagi para pedagang kaki lima untuk mengais rejeki, dari para pengunjung yang berekreasi di taman yang dulunya bernama Pantai Kencana tersebut. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82