BerandaDaerahBesok Masjid Jabal Tursina Dimulai Pembangunannya, Wabup Natuna Berharap Lancar

Besok Masjid Jabal Tursina Dimulai Pembangunannya, Wabup Natuna Berharap Lancar

Tampak para panitia pembangunan Masjid Jabal Tursina Padang Tulung, saat mempersiapkan tempat duduk untuk para tamu undangan dalam kegiatan peletakan batu pertama, yang akan dilaksanakan pada Minggu (05/02/2023) besok. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pembangunan Masjid Jabal Tursina di Padang Tulung, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan dimulai tahap peletakan batu pertama.

Rencananya, peletakan batu pertama pembangunan Masjid pertama yang di bangun di kawasan Padang Tulung itu, akan di hadiri langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, beserta Wabup Natuna, Rodhial Huda, serta para Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, pada Minggu (05/02/2023) besok.

“InsyaAllah kalau tidak ada halangan, besok kita mulai peletakan batu pertama,” kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jabal Tursina Padang Tulung, Abdul Muiz, kepada sinarperbatasan.com, Sabtu (04/02/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sementara itu saat di konfirmasi melalui nomor WhatsApp pribadinya, Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, berharap seluruh proses pembangunan Masjid Jabal Tursina, dari mulai peletakan batu pertama hingga selesai, dapat diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT.

“Tentunya kita semua berharap, pembangunannya lancar, tidak terjadi kendala apapun, sampai Masjid siap untuk digunakan bagi para jamaah,” tutur Rodhial Huda.

Dalam pantauan media ini di group WhatsApp ‘Jamaah Masjid Jabal Tursina’, tampak Wabup Natuna Rodhial Huda, juga ikut menyumbang sejumlah uang untuk membantu proses pembangunan Masjid Jabal Tursina.

Sebab seperti di ketahui, rumah pribadi tempat kediaman Wabup Natuna Rodhial Huda, juga tidak jauh dari lokasi dibangunnya Masjid Jabal Tursina Padang Tulung, Bandarsyah. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82