BerandaDaerahKetua PJN : HPN Tak Lama Lagi, Kita Semua Harus Siap-siap

Ketua PJN : HPN Tak Lama Lagi, Kita Semua Harus Siap-siap

Ketua PJN Roy Parlin Sianipar, di dampingi Dewan Pembina PJN, Andi Surya, saat ditemui sinarperbatasan.com di Kantor PJN, Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (03/02/2023) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) Roy Parlin Sianipar, meminta kepada seluruh anggotanya, agar bersiap-siap menyongsong pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kabupaten Natuna.

“HPN tidak lama lagi, kita semua harus bersiap-siap,” tegas Roy Parlin Sianipar, saat ditemui sinarperbatasan.com di Kantor PJN Natuna, Jalan Padamu Negeri, Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (03/02/2023) pagi.

Kata Roy (sapaan akrabnya), PJN akan merayakan peringatan HPN tahun 2023 di Kota Apung, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Waktunya kapan belum pasti, karena persiapan kita belum matang. Setelah semuanya siap, baru kita susun jadwalnya,” ujar Roy.

Pemimpin Redaksi (Pemred) media siber metroindonesia.co.id itu menambahkan, bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat, soal rencana kegiatan HPN yang akan dilaksanakan PJN di wilayah tersebut.

“Kalau lokasinya InsyaAllah sudak fix di Sedanau Bunguran Barat, karena kita sudah koordinasi kesana, hanya waktunya yang belum pasti. Makanya saya minta seluruh anggota ikut mempersiapkan segala keperluan untuk kegiatan HPN nanti,” pinta Roy.

Seperti di beritakan sebelumnya, bahwa ada sejumlah kegiatan yang akan di laksanakan dalam peringatan HPN yang digelar oleh PJN di Sedanau. Diantaranya pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, bersih lingkungan serta family gathering. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82