BerandaDaerahTunjang Tugas Kedepan, Serda Zulkarnaini Komsos dengan Pemerintah Desa Tanjung Pala

Tunjang Tugas Kedepan, Serda Zulkarnaini Komsos dengan Pemerintah Desa Tanjung Pala

Tampak Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin silaturahmi dengan aparatur Pemerintah Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, pada Rabu (01/02/2023) siang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Pemerintah Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (01/02/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, Serda Zulkarnaini bertemu dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjung Pala, Detsi, bersama staf Kantor Desa Tanjung Pala lainnya, yang sedang bekerja menyelesaikan berbagai administrasi kantor.

Komsos tersebut dilakukan Babinsa untuk mempererat hubungan dengan Aparatur Desa Tanjung Pala, sebagai bagian dari wilayah binaan Babinsa Koramil 08/Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuannya agar tercipta hubungan yang harmonis dan meningkatkan sinergitas antara Babinsa dengan apartur Desa Tanjung Pala, dalam rangka menunjang tugas Babinsa kedepannya,” ucap Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga memberikan saran kepada Pemerintah Desa Tanjung Pala, agar dapat membuat himbauan kepada masyarakat terkait kondisi cuaca ekstrem yang terjadi saat ini diwilayah Kabupaten Natuna.

“Agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami akan dampak yang ditimbulkan ketika cuaca ekstrem ini berlangsung. Sebab cuaca seperti ini dapat berpotensi menimbulkan bencana alam, seperti tanah longsor, banjir, angin puting beliung, dan gelombang tinggi,” terang Serda Zulkarnaini.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat Pulau Laut, terutama pada nelayan, agar tidak memaksakan diri untuk melakukan aktivitas penangkapan ikan di laut, selama musim angin utara berlangsung. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82