BerandaDaerah4 Periode Jadi Dewan Natuna, 2024 Daeng Amhar Akan Adu Nasib di...

4 Periode Jadi Dewan Natuna, 2024 Daeng Amhar Akan Adu Nasib di Pileg Kepri

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, ketika di temui awak media di ruang kerjanya di Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (01/02/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, menyatakan dirinya akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Saya akan maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Natuna-Anambas,” ucap Amhar saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (01/02/2023) pagi.

Amhar menjelaskan, alasan dirinya maju sebagai calo anggota Dewan Provinsi Kepri, karena regenerasi dan kaderisasi Partai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Politisi PAN itu menyebutkan, bahwa dirinya sudah berpengalaman sebagai anggota DPRD Natuna selama 4 periode, dari tahun 2004 hingga sekarang. Dan hal itu menjadi bekal baginya untuk melenggang ke kasta yang lebih tinggi lagi.

“Saya juga ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Natuna ditingkat Provinsi, dan hal ini juga merupakan permintaan dari DPW PAN Kepri,” terang Amhar.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna 1 itu menambahkan, bahwa pada Pemilu serentak 2024 nantinya, banyak tokoh-tokoh dari DPRD Natuna yang akan mencalonkan diri sebagai Caleg di Provinsi Kepri.

“Untuk itu, saya bilang di Pemilu 2024 nanti berat,” pungkas Amhar. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82