BerandaDaerahBahas Kegiatan HPN 2023, PWI Natuna Gelar Rapat Persiapan

Bahas Kegiatan HPN 2023, PWI Natuna Gelar Rapat Persiapan

Para pengurus dan anggota PWI Natuna, saat menggelar rapat lanjutan persiapan pelaksanaan kegiatan HPN tahun 2023, bertempat di Kantor PWI Natunaz Jalan H. Adam Malik (Padang Tulung), Kelurahan Ranai, pada Selasa (31/01/2023) pagi. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, tinggal menghitung hari. Gawai akbar seluruh insan pers di seluruh penjuru Nusantara itu, akan diperingati setiap tanggal 9 Februari, bertepatan dengan lahirnya organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Mengingat waktu pelaksanaan peringatan HPN tahun 2023 tidak lama lagi, PWI Kabupaten Natuna kembali menggelar rapat lanjutan, untuk membahas rencana kegiatan peringatan HPN di tahun ini.

“Ini sudah tanggal 31 Januari, artinya sembilan hari lagi kita sudah merayakan HPN, makanya harus di persiapkan sematang mungkin,” ujar Ketua PWI Natuna, Muhammad Rapi, kepada sinarperbatasan.com, usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan HPN 2023 di Kantor PWI Natuna, Jalan H. Adam Malik (Padang Tulung) Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (31/01/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kata Rapi, peringatan HPN di Natuna kali ini, akan di pusatkan di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, pada Kamis (09/01/2023) nanti.

Berbagai agenda kegiatan akan di laksanakan oleh PWI Natuna, dalam rangka memeriahkan HPN tahun 2023 di daerah ujung utara NKRI tersebut.

Dijelaskan Rapi, kegiatan yang telah mereka agendakan dalam rangka memperingati HPN tahun ini, diantaranya pembagian tali asih kepada warga kurang mampu dan lansia. Kemudian kegiatan olahraga bersama masyarakat Pian Tengah, tablight akbar serta penyuluhan hukum yang di isi oleh utusan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna.

“Kita berharap semua kegiatan yang telah kami agendakan, dapat berjalan sesuai rencana. Saya mohon dukungan seluruh anggota PWI, agar bersama-sama menyukseskan acara HPN tahun 2023 ini,” harap Rapi.

Sebagai informasi, pada peringatan HPN tahun 2022 lalu, para insan pers di daerah perbatasan itu, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82