BerandaDaerahKomunitas Sosial Natuna Serahkan Bantuan kepada Penderita Tumor Ganas dan Sakit Perut

Komunitas Sosial Natuna Serahkan Bantuan kepada Penderita Tumor Ganas dan Sakit Perut

Ketua Aktivis Natuna, Sirojuddin, bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Bunguran Timur, Muhammad Nazri, dan anggota komunitas lainnya, saat menyerahkan bantuan kepada keluarga yang menderita sakit, Kamis (26/01/2023) kemarin. (foto : Dok. Komunitas Aktivis Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Komunitas sosial kemanusiaan dan Pemerintah Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sukses menyalurkan bantuan kepada dua orang warga yang menderita sakit di daerah tersebut.

Ketua Komunitas Aktivis Natuna, Sirojuddin menjelaskan, dalam rangka meringankan beban para pesakit di Natuna, ia bersama komunitas, aktivis Natuna, dompet dhuafa Natuna, Forum Anak Kecamatan Bunguran Timur, Pramuka Gudep MAN 1 Natuna, Puskesmas Ranai dan Pemerintah Kecamatan Bunguran Timur, melakukan penggalangan dana.

Penggelangan dana tersebut dilakukan sejak Sabtu tanggal 21 hingga Selasa 24 Januari 2023, diwilayah Kabupaten Natuna.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ia menyebutkan dari penggalangan tersebut, mereka berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp 5 juta.

“Kali ini bantuan kita berikan kepada dua orang masyarakat di Kecamatan Bunguran Timur, yang menderita sakit. Uangnya sudah kita serahkan kemarin, kepada pihak keluarga,” ucap Siro (sapaan akrabnya), saat dihubungi sinarperbatasan.com, Jum’at (27/01/2023) pagi.

Ia berharap bantuan yang diberikan kepada Nurhayati dan Samsur Bahri itu, bisa meringankan beban mereka dan membuat mereka lebih semangat untuk sembuh.

“Ibu Nurhayati sakit di dalam perut, kalau Bapak Samsur Bahri kena tumor ganas,” terang Siro.

Siro berharap warga yang sakit tersebut segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan yang Maha Esa, sehingga bisa hidup sehat dan normal kembali seperti sedia kala. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82