BerandaDaerahBerkunjung ke Kantor Redaksi, Ketua Pemuda Muslim Natuna Sanjung SinarPerbatasan.com

Berkunjung ke Kantor Redaksi, Ketua Pemuda Muslim Natuna Sanjung SinarPerbatasan.com

Ketua Pemuda Muslim Natuna, Sugianto Utomo alias Yanto, saat baru tiba di depan Kantor SinarPerbatasan.com di Jalan H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Jum’at (27/01/2023) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua organisasi Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kabupaten Natuna, Sugianto Utomo, menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor redaksi sinarperbatasan.com, di Jalan H. Adam Malik (Padang Tulung) RT 03 RW 04 Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (27/01/2023) pagi.

Sugianto Utomo atau yang akrab disapa Yanto, menjelaskan, niat dan tujuannya berkunjung ke kantor redaksi media siber sinarperbatasan.com, adalah untuk bersilaturahmi.

“Ya intinya kita ingin menjalin silaturahmi yang baik lah, dengan temen-temen wartawan, khususnya wartawan dari media sinar perbatasan (sinarperbatasan.com) ini,” ucap Yanto.

Yanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi, atas pemberitaan baik yang dilakukan oleh wartawan sinarperbatasan.com terhadap organisasi kepemudaan Islam, Pemuda Muslim Natuna.

Menurut Yanto, media siber sinarperbatasan.com sangat aktif dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat, tentang daerah yang ada diujung utara NKRI tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Saya sering baca berita dari sinar perbatasan, setiap hari update beritanya. Apalagi berita yang mengangkat tentang kearifan lokal Natuna, saya suka itu,” ungkap Yanto.

Untuk itu, Yanto bermaksud ingin menggandeng salah satu media siber lokal tersebut, untuk dapat membantu mempublikasikan setiap kegiatan yang di lakukan oleh Pemuda Muslim Natuna.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa bermitra dengan baik. Sekali lagi terimakasih banyak, karena kami sudah sering diberitakan, terutama tentang program kerja kami,” pungkas pria asal Kabupaten Lamongan, Jawa Timur tersebut.

Sementara itu Pemimpin Redaksi (Pemred) sinarperbatasan.com, Alfiana, juga menyambut baik niat dari Pemuda Muslim Natuna, yang ingin menjalin mitra kerja dengan media yang dipimpinnya saat ini.

“Saya juga menyampaikan terimakasih, atas kepercayaan Pemuda Muslim terhadap media sinarperbatasan.com. Insya Allah kami akan terus berusaha memberikan informasi kepada masyarakat Natuna, dan kami siap menjadi mitra yang baik dalam hal publikasi,” ucap Alfian. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82