BerandaDaerahWarga Bandarsyah Keluhkan Air Bersih Tak Ngalir, PDAM Langsung Terjunkan Petugas

Warga Bandarsyah Keluhkan Air Bersih Tak Ngalir, PDAM Langsung Terjunkan Petugas

Sejumlah petugas lapangan PDAM Tirta Nusa Natuna, saat memeriksa kondisi pipa penyaluran air bersih di wilayah Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jum’at (27/01/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sebelumnya telah diberitakan oleh media sinarperbatasan.com, terkait warga di Jalan Padang Tulung Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, yang mengeluh akibat air bersih tidak mengalir.

Mereka merupakan para pelanggan air bersih yang di kelola oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa Natuna.

Namun, dalam pemberitaan sebelumnya, pihak PDAM Tirta Nusa Natuna belum berhasil di konfirmasi, dan baru pada hari ini, Jum’at (27/01/2023) pagi, mereka baru memberikan informasi terkait putusnya pasokan air bersih untuk warga di Jalan Padang Tulung.

“Saya lagi di luar (luar kota, red), coba hubungi Pak Amir, Kabag Teknis PDAM,” tulis Plt. Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Nusa Natuna, Wan Syazali, saat dihubungi awak media sinarperbatasan.com melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Jum’at (27/01/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Teknis PDAM Tirta Nusa Natuna, Amir, mengatakan, bahwa ia belum mengetahui soal putusnya pasokan air bersih kepada para pelanggannya yang ada di wilayah Padang Tulung, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur tersebut.

“Dimana lokasinya, sebab saat ini kondisi air sedang mengalir,” tulis Amir, melalui nomor WA pribadinya.

Ia mengaku akan langsung memerintahkan petugasnya, agar segera mengecek ke lapangan, untuk mengetahui permasalahan tidak mengalirnya air bersih ke sejumlah pelanggannya.

“Siap, nanti siang biar langsung di cek sama petugas. Biar petugas kami arahkan kesana,” tegas Amir.

Untuk diketahui, kondisi putusnya pasokan air bersih yang di alami warga Padang Tulung Kelurahan Bandarsyah, sudah memasuki hari ke empat. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82