BerandaDaerahPembina Mapan Arisan Natuna Temu Santai di Pantai Piwang

Pembina Mapan Arisan Natuna Temu Santai di Pantai Piwang

Para Pembina MUM Mapan Arisan di Kabupaten Natuna, saat melakukan temu santai di Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (15/01/2023) pagi. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Para pembina Mapan Arisan, di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar pertemuan antar pembina, pada Minggu (15/01/2023) di Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur.

Pembina atau ketua kelompok Mapan Arisan Natuna, Zaskiah, mengatakan, bahwa cabang Mapan Arisan telah memiliki ratusan Mitra Usaha Mapan (MUM) yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten.

“Alhamdulillah, Mitra kita sudah cukup banyak ya, hari ini kita adakan pertemuan santai bersama para pembina Mapan,” terang Zaskiah, kepada sinarperbatasan.com, saat ditemui di Pantai Piwang, Ranai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pertemuan yang dilakukan secara santai dan sederhana itu, bertujuan untuk memberikan pemahaman secara lebih rinci kepada para pembina Mapan atau MUM yang baru saja bergabung.

“Kita berikan pemahaman, bagaimana cara mencari mitra Mapan, dan bagaimana sistem kerjanya, agar mereka tidak kebingungan,” jelas Zakiah.

Mapan merupakan sebuah arisan online, yang sistem kerja dan transaksinya dilakukan melalui aplikasi digital Mapan.

Mapan Arisan menyediakan berbagai produk rumah tangga dan elektronik, yang dijual belikan secara sistem arisan. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82