BerandaDaerah30 Pedagang Kaki Lima di Pantai Piwang Dapat Bantuan Tenda dari Pegadaian

30 Pedagang Kaki Lima di Pantai Piwang Dapat Bantuan Tenda dari Pegadaian

Penyerahan bantuan tenda dari PT Pegadaian Natuna, oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, kepada perwakilan pedagang secara simbolis di Pantai Piwang, Ranai, Sabtu (14/01/2023) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – PT Pegadaian (Persero) Natuna menyerahkan bantuan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 30 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Pantai Piwang Ranai, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, kepada pelaku usaha di pantai piwang Ranai.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Pengadaian (Persero) yang ikut membantu para pedagang kaki lima di Natuna.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Mewakili dari pedagang Pantai Piwang, Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pegadaian. Kita berharap dengan adanya bantuan ini, bisa lebih semangat para pedagang untuk berjualan,” ujar Wan Siswandi, kepada sinarperbatasan.com, Sabtu (14/01/2023) pagi, di Pantai Piwang.

Ia menambahkan, bahwa penyeragaman tenda penjual pedagang kaki lima, merupakan agenda yang telah direncanakan dalam rangka memperindah tata kota di daerah pusat keramaian Pantai Piwang.

“Kita dari Pemerintah Daerah terus bersinergi dengan pihak swasta, dalam mendorong pembangunan daerah dalam berbagai sektor,” ucapnya.

Ditempat sama, Kepala PT Pegadaian CP Natuna, Firmansyah, menyampaikan bahwa bantuan CSR ini sudah direncanakan sejak bulan Juli tahun lalu. Namun ada beberapa kendala teknis maupun kendala pengiriman, akibat pengaruh cuaca buruk.

“Bantuan CSR ini merupakan bentuk dukungan CP Pegadaian Natuna, sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam berpartisipasi untuk mendorong perekonomian masyarakat,” ucap Firmansyah. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82