BerandaDaerahBersama Puskesmas dan Polsek, Koramil 08/Pulau Laut Beri Tali Asih Anak Stunting

Bersama Puskesmas dan Polsek, Koramil 08/Pulau Laut Beri Tali Asih Anak Stunting

Personel Koramil 08/Pulau Laut, bersama petugas Puskesmas Pulau Laut, saat memberikan tali asih kepada keluarga anak rawan stunting di Kecamatan Pulau Laut, Selasa (10/01/2023) siang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personel Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini dan Koptu Sittong M. Purba, melaksanakan komunikasi sosial (komsos), dengan memberikan tali asih kepada keluarga anak stunting.

Kegiatan dilaksnakan di 2 Desa, yaitu Desa Tanjungpala dan Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Selasa (10/01/2023) siang.

Kegiatan dihadiri oleh petugas Puskesmas Pulau Laut, dan anggota Polsek Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Serda Zulkarnaini menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini, merupakan program tali asih Bapak Asuh Anak Stunting, yang digalakkan oleh Pemerintah dan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam mencegah Stunting di Indonesia.

“Sesuai perintah dari Bapak KASAD, bahwasannya TNI Angkatan Darat harus dapat membantu Pemerintah dalam mencegah dan menangani kasus stunting hingga ke tingkat Daerah,” jelas Serda Zulkarnaini, kepada sinarperbatasan.com.

Bantuan yang diberikan berupa telur, susu, roti dan makanan ringan lainnya, untuk membantu memenuhi asupan gizi bagi anak-anak yang rawan stunting.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban keluarga, dalam mencukupi gizi bagi anak-anaknya, untuk mencegah stunting,” pungkas Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82