BerandaDaerahTunjang Tugas Kedepan, Babinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Warga Binaan

Tunjang Tugas Kedepan, Babinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Y. Harefa, saat menjalin komsos dengan warga binaannya di Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, pada Senin (09/01/2023) siang. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Y. Harefa, menggelar komsos dengan warga binaannya.

Komsos dilakukan bersama warga Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (09/01/2023) siang.

Kata Sertu Y. Harefa, komsos ini dilakukan guna menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuannya agar tercipta hubungan yang baik, harmonis dan humanis, antara Babinsa dengan masyarakat, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya,” tutur Sertu Y. Harefa, kepada sinarperbatasan.com.

Ia menghimbau kepada masyarakat Suak Midai, agar selalu waspada selama musim angin utara berlangsung. Karena saat ini di Kabupaten Natuna sedang terjadi cuaca ekstrem, yaitu musim angin utara.

“Pada musim ini, cuaca dapat berubah sewaktu-waktu. Terkadang hujan disertai angin kencang, dan kondisi gelombang air laut bisa mencapat ketinggian lebih dari 2 meter. Untuk itu kami himbau kepada para nelayan, agar selalu berhati-hati saat melaut,” pungkasnya. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82