BerandaDaerahBabinsa Air Payang Pantau Kegiatan Posyandu di Pulau Laut

Babinsa Air Payang Pantau Kegiatan Posyandu di Pulau Laut

Babinsa Desa Air Payang Koramil 08/Pulau Laut, Serda Sedarta Sembiring, saat mendampingi kader Posyandu mengukur tinggi balita yang ada di Kecamatan Pulau Laut, Selasa (03/01/2023) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang, Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Sedarta Sembiring, melaksanakan komsos dengan para Kader Posyandu.

Kegiatan di laksanakan di gedung Posyandu RT 03 RW 01 Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Selasa (03/01/2023) siang.

“Kebetulan pada hari ini ada kegiatan Posyandu di Desa Air Payang, jadi sekaligus kita lakukan pemantauan,” terang Serda Sedarta Sembiring, kepada sinarperbatasan.com.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kegiatan Posyandu meliputi penimbangan bayi, mengukur tinggi anak usia bawah lima tahun (balita), dan pemberian vitamin bagi anak-anak.

Babinsa menghimbau kepada para orang tua yang masih memiliki balita, agar rutin membawa si buah hatinya ke Posyandu.

“Agar tumbuh kembangnya si anak bisa terus di pantau oleh petugas kesehatan dan kader Posyandu. Jadi jika ada kekurangan gizi, bisa segera di tangani, untuk mencegah stunting,” himbau Serda Sedarta Sembiring. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82