BerandaDaerahTNI-POLRI di Pulau Laut Gelar Pertandingan Futsal Anak-anak dan Lansia

TNI-POLRI di Pulau Laut Gelar Pertandingan Futsal Anak-anak dan Lansia

Tampak tim futsal tingkat anak-anak saat melakukan sesi foto bersama sebelum memulai pertandingan, Jum’at (30/12/2022) sore, di pangan futsal sinergi Desa Air Payang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Jajaran TNI-POLRI di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, menggelar Turnamen Futsal Cup tingkat anak-anak dan lanjut usia (lansia).

Pertandingan futsal tersebut di gelar pada Jum’at (30/12/2022) sore, di lapangan futsal sinergi komplek perumahan Koramil 08/Pulau Laut, tepatnya di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, menjelaskan, untuk futsal tingkat anak-anak yaitu di ikuti oleh anak-anak usia 12 hingga 15 tahun. Kemudian untuk futsal tingkat lansia, di ikuti oleh orang dewasa yang usianya di atas 40 tahun.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Pertandingan futsal tersebut kita gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Pulau Laut. Karena masyarakat sendiri yang meminta agar di adakan turnamen futsal tingkat anak-anak dan lansia,” jelas Serda Zulkarnaini kepada sinarperbatasan.com, ketika sedang melakukan pengamanan saat laga berlangsung.

Untuk pertandingan futsal tingkat anak-anak, mempertemukan antara tim futsal Kadus 1 FC melawan Kadus 2 FC, dan di menangkan oleh tim Kadus 2 FC, dengan skor 7-8 melalui drama adu pinalti.

Sementara untuk pertandingan futsal tingkat lansia, membertemukan antara tim futsal Kadus 1 FC melawan Kadus 2 FC, yang di menangkan oleh Kadus 1 FC dengan skor mencolok, 9-2.

“Mudah-mudahan apa yang telah kami suguhkan ini, dapat memberikan hiburan bagi masyarakat di Kecamatan Pulau Laut,” harap Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82