BerandaDaerahJelang Malam Tahun Baru, Damkar Natuna Pastikan Armada Layak Guna

Jelang Malam Tahun Baru, Damkar Natuna Pastikan Armada Layak Guna

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Natuna, Syawal Saleh, di dampingi anggotanya saat mengecek kondisi kelayakan armada, menjelang malam tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022) pagi, di Mako Damkar Natuna. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Natuna, Syawal Saleh, memastikan semua armada siap guna.

Hal itu dilakukannya untuk mengantisipasi atau mewaspadai adanya kejadian kebakaran. Dengan demikian armada serta anggota Damkar siap di turunkan kapan saja apabila dibutuhkan.

“Selain itu, pengecekan armada kendaraan Damkar ini untuk memastikan pengamanan jelang puncak malam tahun baru. Kita siap siaga saja, apabila di butuhkan kita bisa langsung terjun kelapangan,” jelas Syawal kepada sinarperbatasan.com, saat melakukan pengecekan armada, di Mako Damkar Natuna, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (31/12/2022) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pada saat pengecekan, Syawal, tampak didampingi oleh Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Penyelamatan Sarana dan Prasarana, Romi Heri Abdi, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Informasi dan Pengolah Data, Nurhakim, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Dunia Usaha, Wan David mahyudin, dan anggota teknisi Damkar Natuna.

“Setiap anggota harus siap menghadapi hal-hal yang tidak kita inginkan, bahkan harus siap menghadapi kejadian yang tak terduga,” ucap Syawal.

Lanjut Syawal, begitu juga dengan kesiapan Armada harus siap dan layak pakai, baik itu untuk keamanan masyarakat, maupun keamanan anggota itu sendiri.

“Dan armada ini harus mendukung kita dalam proses operasi yang sedang di laksanakan,” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai Camat Pulau Tiga tersebut. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82